Salah satu produsen makanan ringan atau biskuit
yang terbesar di Indonesia adalah biskuit Roma. Sebagai bagian dari grup Mayora,
Roma kini menjadi merek biskuit terbesar di Indonesia berdasarkan data lembaga
survey Nielsen yang dirilis pada bulan September 2013. Tentunya ini menjadi
kebanggaan tersendiri bagi produk Roma yang merupakan produk asli dalam negeri.
Menyadari hal itu, pihak Mayora kini telah melakukan
perubahan logo dengan tema ”Serving Goodness and Happiness”
yang sekaligus juga menjadi slogan (tagline) baru dari merek Roma, yang
memiliki makna sebuah perwujudan dari produk Roma akan kulitas terbaik yang
dihasilkan sehingga dapat memberikan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia
konsumen setianya.
Biskuit Roma yang dihasilkan dari bahan gandum
utuh ini yang jelas semakin banyak variasi produknya, seiring juga dengan makin
besar pasar yang hendak dicapainya. Memang dari kenyataan di lapangan, penyuka
biskuit ini sangat beragam, tua, muda, besar, kecil, mulai dari orang tua, anak-anak, kakek, nenek, hingga bayi.
Jika ada pepatah ‘banyak jalan menuju Roma’,
maka dengan banyaknya varian Roma ini bisa dibilang kita tidak akan kesulitan
jika menginginkan produk makanan ringan yang baik. Maka dari itu pepatah
tersebut bisa menjadi ‘banyak jalan menuju biskuit Roma’ karena memang saat ini
“banyak sekali jalan” untuk bisa membeli produk makanan ringan bermutu tinggi,
yaitu (biskuit) Roma. [b\w]
Perbedaan logo yang diterapkan di salah satu produk biskuit Roma yang paling digemari. |
Penggemar biskuit Roma dari berbagai kalangan datang di acara launching logo baru |
No comments:
Post a Comment