5/4/12

Home Lighting Experience, Lampu Juga Ada Butiknya!


Banyak yang nggak sadar bahwa salah satu benda penting di rumah kita adalah lampu. Ada listrik tapi kalo tak ada lampu bakal percuma. Jika malam datang, kita nggak bisa ngapa-ngapain tanpa lampu. Nah, lantas kita tahu nggak siapa yang bikin itu lampu? Sebagian besar mungkin akan menjawab Philips jika ditanya tentang merek lampu apa yg paling diingat. “Terus terang Philips terang terus!” merupakan slogan lawas lampu Philips yang cukup fenomenal di ranah periklanan, yang juga banyak diingat oleh para konsumen lampu di Indonesia hingga kini.

Philips memang jagoan di industri pencahayaan, meskipun produk electronik lainnya juga merupakan produk unggulan, namun untuk urusan lampu memang merekalah ahlinya. Saking seriusnya, Philips banyak melakukan inovasi produk lampu yang dapat memudahkan hidup kita, seperti misalnya produk lampu LED (Light Emitting Diode) yang bisa digunakan hingga 25 tahun, bayangkan!

Sebagai ahlinya lampu, Philips juga memberi kemudahan untuk menemukan produk yang cocok sesuai kondisi dan kebutuhan konsumen, yaitu dengan menyediakan toko khusus yang tak hanya sekadar menjual lampu tapi juga sebuah boutique lighting gallery. Seperti baru-baru ini (3 Mei 2012) di Jakarta, Philips membuka galeri lampunya yang keempat di Indonesia di Plaza Kenari Mas, menggenapi 3 branded store lain yang sudah lebih dulu berdiri di Warung Buncit Jakarta Selatan, Surabaya, dan BSD Serpong Tanggerang.

 Pada acara grand opening branded store Plaza Kenari, Philips juga menggelar acara talk show dengan mengundang pebalap rally internasional Rifat Sungkar. Nah, apa hubungannya nih balapan sama home lighting? Ternyata pebalap ganteng itu tak sendirian, ia menggandeng istri tercintanya Sissy Priscilia yang cantik. Mereka ternyata sedang membangun rumah di kawasan Bintaro, dan Philips merupakan pilihan mereka untuk urusan pencahayaan di dalam rumah idaman pasangan public figure itu.

“Di galeri ini, pelanggan akan mendapatkan inspirasi lewat panel-panel tematik sekaligus informasi solusi pencahayaan Philips yang hemat energi dan ramah lingkungan,” demikian Ryan Tirta Yudhistira, Head of Country Marketing Philips Lighting, menjelaskan konsep dari galeri lampu Philips yang merupakan The Ultimate Home Lighting Solution. “One-stop lighting shop di Plaza Kenari Mas ini dibuka karena Philips selalu melakukan yang terbaik dan ingin meningkatkan kualitas kehidupan pelanggan melalui pencahayaan,“ tambah Robert Fletcher, Presiden Diektur PT Philips Indonesia. So, buat yang lagi perlu lampu-lampu keren buat di rumah atau kantor, nggak ada salahnya mampir ke sini, dijamin bakalan nemu sesuatu yang berbeda. [b\w]



No comments:

Post a Comment

BACA JUGA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...